June 27, 2007

koll and colliers

Tiba2 ktemu temen lama yang sohib banget di jalan. Berhubung dia mirip orang Jepang, maka kita katakan dia Mr.Subasi. Kemudian, terjadi perbincangan antara gw dan Mr.Subasi:

Mr.Subasi:
Wah Zul, ma men (mau permen kali maksudnya). Apa kabar nih? Lo kerja dimana?

Gw:
Kabar gw baik2 aj. Gw kerja di Koll and Colliers, suatu perusahaan bergerak di bidang property.

Mr.Subasi:
Koll....sound like Jeng-Koll (jenis makanan yang bikin mulut dan kencing jadi super bau. Tidak disarankan makan makanan ini).

Colliers, Colli berarti Masturbasi. + er berarti menunjukkan pelaku. Misalkan Fighter berarti pelaku perkelahian (petarung). Jadi, Collier berarti pelaku masturbasi. + s menunjukkan jamak. Misalkan Fighters banyak petarung. Jadi, Colliers berarti banyak pelaku masturbasi.

Trus dia cengengesan sambil bayangin banyak perempuan cantik seksi di Colliers. Yang berarti banyak perempuan cantik seksi sedang melakukan masturbasi. Kemudian, dia komentar:

Mr.Subasi:
Wah, lo sungguh berbahagia yah kerja di Colliers?!

Gw: [bingung] (perbincangan dalam hati: besok2 kalo ditanyain gw kerja dimana mending gw bilang kerja di salah satu perusahaan property aja deh)

No comments: