June 27, 2007

Kenapa Begini Yah?

Kenapa Begini Yah? Terkadang pertanyaan ini muncul di situasi tertentu.

Mari Kita Tanya Galileo :D hehe becanda

Contoh ini beberapa kejadian yang pernah gw alamin:
1. Lagi buru2 berangkat kerja karena udah telat. Kemudian, pada saat ingin ngunci pintu Kok kunci ga masuk2. Yah jelas aja, yang mo gw masukin ke lubang kunci ternyata bukan kunci tapi HAPE (bukan sejenis makanan, ini alat komunikasi). Ya ampyun.....Pesan moral: kl lg buru2 mo ngunci pintu, jangan megang kunci dan hape secara bersamaan.

2. Pas lagi di kamar mandi. Wah pada berpikiran yang enggak2 yah :) Kamar mandi memang digunakan untuk mandi kok. Lanjut...saat itu lagi mo bersihin muka pake pembersih muka paporit gw "Ponds" yang ijo. Ntah kenapa yang gw pegang malah odol. Hampir aja itu odol gw olesin ke muka.

3. Gw kalo nonton film biasanya lebih sering di komputer. Kl nonton di komputer kita bebas menentukan kapan kita menyelesaikan film tsb. Kemudian, tumben2an gw nonton TV. TV gw letakkan persis disamping komputer. Nah tumben nih acara TV lagi seru2nya tapi berhubungan ada panggilan alam (kencing...ke WC tentunya, bukan di got comberan emang jaman2 TK ma SD :p apa jadinya dunia ini kalo masih aja ada anak cowok seumuran gw kencing di got comberan) spontan gw megang mouse and keyboard komputer sambil ngeliat ke TV serta mencari tombol "Pause". Spontan gw bingung dong kok susah banget cari tombol "Pause" trus kok panah mouse ga muncul2 juga. Agak cukup lama sampai akhirnya nyadar. Oh...ini TV bukan komputer :) Emangnya TV gw TV plasma yang ada feature untuk "Pause" jadi streaming film di simpan ke dalam sebuah hardisk pada TV plasma tsb. Pesan moral: memang sebaiknya peletakan TV dan komputer dijauhkan.

Sampe sekarang gw belum menemukan jawaban kenapa gw bisa melakukan itu semua. Wakaakakaka

No comments: