March 08, 2007

Pria vs Teknologi

Aah (suara "ah" santai)...begini kali yah rasa-nya jadi bujangan bebas. Gw jajan senilai Rp 1,11juta ga merasa bersalah. Ga perlu jelasin ke ortu. Ga perlu khawatir tanggepan istri (gw blom nikah, pacar pun ndak ada :)). Ga perlu mikirin duit buat anak (pacar aj ga pny, gmana pny anak coba?!).

Kemaren jalan2 ke kota bis gw ngambil Annual Leave di kantor. Gw jujur aj ngomong ke HR-manager dan supervisor kl gw butuh cuti. Gw jelasin bahwa gw lagi jenuh banget kerja, makanya gw takut kinerja gw turun. Lebih baik cuti dulu jadi besokan-nya bisa kerja dengan semangat baru.

Di kota gw beli DVD-Writer Pioneer (Rp.350rb), DVD-ROM Asus (Rp.205rb), MP3 Player Creative TX FM 512 Mb (Rp. 395rb), charger batre Sony (Rp.160rb). Sebenernya DVD-Writer blom pny rencana tuk beli. Tapi, berhubung harga dah stabil, lg pny duit, n males ke kota besok2-nya. Sok atuh...beli aj deh.

Bagi gw barang2 (terutama barang teknologi) lebih penting daripada penampilan. Biarin penampilan gw kyk gembel. Biarin baju n celana gw yang murahan. Yang penting gw punya barang2 yang gw butuhin. Ke depannya lagi mikirin tuk pny motor n kamera :)

Gw heran ma diri gw, gampang banget ngeluarin duit tuk beli-beli barang teknologi. Tapi, gw harus berpikir barang-barang ini harus jadi asset (barang yang digunakan untuk menghasilkan uang) bukan liabilities (barang untuk dikonsumsi).

Despite all of that, makan lebih utama sih :)

No comments: