November 28, 2007

"R"



Well, dari dulu mpe sekarang gw ga pernah faseh mengucapkan huruf 'R'. Yak betul sekali karena gw cadel. Mungkin terdengar lucu bagi beberapa orang ketika gw lagi mengucapkan sebuah kata yang terdapat huruf 'R'.

Oleh karena itu, sampe umur sekarang pun gw sering diolok-olok ma bokap nyokap. Mereka mengulangi kata tersebut dengan nada-nada cadel. Setelah puas, mereka ketawa-ketawa dengan penuh kepuasaan.

Hal yang lebih lucu adalah keponakan gw yang berumur 6 tahun kelas 1 SD bernama "Zahra" akhirnya notice kalo gw cadel. Pada salah satu percakapan dengan Zahra, gw mengucapkan kata yang terdapat huruf 'R'. Trus dia berkata:

Zahra: R, om!
Gw : R (agak menyerupai huruf 'L')
Zahra: R, om!
Gw : R (masih aja agak menyerupai huruf 'L')
Zahra: rrrrrrrrrrrrrrrr.
Gw : rrrlllrllllrlllr.
Zahra: Wakaka, om ga bisa ngucapin huruf 'R'.

Trus, Uni (kakak perempuan dalam istilah bahasa Padang which is ibu-nya Zahra) berkata "Wakakaka, si Om dicengin ma keponakan sendiri". Lucu juga sih. Tapi, bagi gw sebagai objek penderita, ngeselin juga sih. Yah bawa fun aja deh. Tapi, tetep ngeselin. Arrghh.......

[Trying to think positive] Ini artinya mereka semua orang perhatian ma gw.

Okeh, pelajaran hari ini adalah "Think positive".

No comments: